Contoh Format Laporan Penggunaan Dana Bop Paud

Berikut ini ialah berkas contoh Format Laporan Penggunaan Dana BOP PAUD.

 Format Laporan Penggunaan Dana BOP PAUD Contoh Format Laporan Penggunaan Dana BOP PAUD
Format Laporan Penggunaan Dana BOP PAUD

Format Laporan Penggunaan Dana BOP PAUD

Format Laporan Penggunaan Dana BOP (Bantuan Operasional Penyelenggaraan) PAUD. Download File Format .docx Microsoft Word.

Seperti kita ketahui bahwa Penggunaan dana BOP PAUD di Satuan PAUD atau Lembaga harus didasarkan pada Rencana Kerja Anggaran (RKA) PAUD yang telah disusun dengan memperhatikan komponen kegiatan-kegiatan menyerupai Kegiatan Pembelajaran, Kegiatan Pendukung, Kegiatan Lainnya. Penggunaan dana dari Pemda dan sumber lain yang didapatkan oleh Satuan PAUD atau Lembaga sanggup dipakai untuk memenuhi kekurangan biaya operasional yang sama atau dipakai untuk keperluan lainnya.

Format Laporan Penggunaan Dana BOP PAUD ini terdiri dari Pernyataan Tanggung Jawab Penggunaan Belanja Dana BOP PAUD, Rencana Kegiatan dan Anggaran Satuan (RKAS) PAUD, Pencatatan Penggunaan Dana BOP PAUD dan Laporan Penggunaan Dana BOP PAUD.

Download contoh Format Laporan Penggunaan Dana BOP PAUD

Selengkapnya mengenai isi dan susunan berkas contoh Format Laporan Penggunaan Dana BOP PAUD ini, silahkan lihat di bawah.

Format Laporan Penggunaan Dana BOP PAUD


Download File:
Format Laporan Penggunaan Dana BOP PAUD.docx

Demikian yang sanggup kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file contoh Format Laporan Penggunaan Dana BOP PAUD. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Format Laporan Penggunaan Dana Bop Paud"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel